TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Perlancar Transportasi, Anggota Koramil Kendal Bersama Warga Gotong -Royong Perbaiki Jalan

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk memperlancar transportasi, anggota Koramil Kendal Kodim 0805/Ngawi Serma Marzuki bersama masyarakat bergotong -royong memperbaiki jalan tembus antara Dusun Bandem ke Dusun Cepet Desa Kendal Kecamatan Kendal,Kamis (19/01/2023).

Kegiatan gotong – royong yang di laksanakan oleh Serma Marzuki bersama masyarakat ini ditandai dengan melakukan pembuatan pengecoran jalan tembus Dusun Bandem ke arah Dusun Cepet.

Di harapkan dengan di perbaikinya jalan tembus antara Dusun Bandem ke arah Dusun Cepet ini transportasi semakin lancar sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar, Jaring Aspirasi Dengan Jum'at Curhat di Kalangan Masyarakat Perantau 

Kegiatan gotong royong antara Babinsa dengan masyarakat ini juga bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi warga dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu Danramil Kendal Kapten Czi Nurvolasohi menyampaikan kegiatan gotong – royong yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Serahkan Ratusan Paket Bansos Religi

sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan.

Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI, juga harus bisa dan mampu melakukan kegiatan membantu masyarakat dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

(PenDim 0805/Reza)