TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pastikan Kamtibmas Terus Terpelihara, Satuan Samapta Res Puncak Jaya Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Puncak Jaya, – Satuan Samapta Polres Puncak Jaya rutin Laksanakan patroli dialogis sambangi warganya di setiap jam-jam ramai atau padat dan lokasi-lokasi rawan terjadi tindak pidana di seputaran Kota Mulia.

Hal tersebut diungkapkan Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat memimpin langsung pelaksanaan patroli, Rabu (18 Januari 2023).

Ipda Kasroni Manurung, S.H mengatakan, patroli yang dilakukan oleh personelnya rutin dilakukan setiap waktu, baik pagi, siang hingga pada sore hari mulai dari jam-jam ramai aktifitas hingga di jam-jam rawan di lokasi-lokasi yang sudah dipetakan.

BACA JUGA :  Meski di Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Tetap Lasanakan Pendampingan Posyandu

“Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif guna menghadirkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat,” terang Ipda Kasroni Manurung, S.H.

Lanjutnya menerangkan, dalam setiap pelaksanaan patroli, personelnya melakukan pencegahan-pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dengan menyambangi warga dan memberikan himbauan untuk selalu waspada dari gangguan kejahatan.

BACA JUGA :  Ketum Relawan Al Maun  dan Anggota DPR RI Kompak, Minta KPK dan Kejagung Usut Proyek Mangkrak Pipanisasi Blok Rokan

“Kami menghimbau secara humanis, memberikan edukasi maupun sosialisasi kepada masyarakat, agar bersama-sama dapat menjaga keamanan diwilayah Puncak Jaya yang mana saat ini sudah aman dan kondusif,” tutupnya. (*)