TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Progam Polisi Penolong, Ini yang Dilakukan Polsek Boja

KENDAL – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Boja melaksanakan Program Polisi Penolong, giat dalam rangka Patroli sambang dan membantu warga yang sedang mengerjakan sumur bor di Desa Ngabean Kecamatan Boja, Senin (16/1/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Boja Bripka Arma Sutardi berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Dengan tujuan Polri dapat bertransformasi menjadi Polri yang lebih Presisi.

Dalam giat tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Boja membantu dan menolong warga yang sedang mengerjakan pembuatan sumur bor untuk warga masyarakat Desa Ngabean.

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo SH menjelaskan, ”Kegiatan ini tentunya salah satu program dari Kapolri yaitu, Program Polisi Penolong Masyarakat, agar warga masyarakat langsung dapat berkoordinasi dengan anggota Polri yang hadir di tengah masyarakat dalam membantu segala permasalahan yang ada dan untuk hari ini kita hadir langsung sebagai penolong masyarakat untuk membantu warga yang sedang mengerjakan pembuatan sumur bor untuk dimanfaatkan oleh warga Desa Ngabean nantinya,” jelas AKP Agus Wibowo.

BACA JUGA :  Abdul Malik: Manajer KSP Tinara Rampok 260 Milyar Milik 514 Nasabah Kembalikan Atau Kita Proses TPPU

AKP Agus Wibowo menambahkan bahwa, Sambang warga petugas kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas, hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra sebagai penolong masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan Polisi,” pungkas AKP Agus Wibowo. (*)