TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Patroli Dialogis Polsek Patean Sasar Obyek Wisata

KENDAL – Bhabinkamtibmas Polsek Patean sambang door to door sistem sekaligus kegiatan Polisi hadir rutin dilaksanakan Polsek Patean dengan sasaran obyek-obyek vital, tempat rawan tindak kejahatan dan sambang serta dialogis dengan masyarakat serta karyawan DTW Curugsewu Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, Selasa (17/1/2023).

Personil Polsek Patean Brigadir Yanuar Adi Saputra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Patean melaksanakan giat Patroli dialogis dengan masyarakat serta karyawan DTW Curugsewu untuk memantau tentang situasi kamtibmas.

“Masyarakat serta karyawan dapat langsung menyampaikan segala bentuk keluhan yang berkaitan dengan situasi kamtibmas dan akan dibantu oleh Bhabinkamtibmas melalui koordinasi dengan pihak terkait agar permasalahan dapat segera di tangani dan untuk musim penghujan yang disertai angin kencang agar selalu berhati hati dengan terjadinya bencana alam,” ujar Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA :  Inilah Kejutan Kapolres Puncak Jaya Bersama Personel di HUT TNI ke-77

Bhabinkamtibmas Polsek Patean juga sampaikan apabila menjumpai atau menemukan gangguan kamtibmas di lingkungan agar segera memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA :  *BNI AMBIL ALIH BANK MAYORA DAN MENDIRIKAN BNI MODAL VENTURA PERKUAT JARING USAHA*

Sementara itu Kapolsek Patean AKP Budijanton SH menambahkan bahwa, “Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Patean juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek. (*)