TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura

Puncak Jaya – Bertempat di Gedung Olahraga PBSI Mulia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro menghadiri pelaksanaan kegiatan pertemuan rutin Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura, Minggu (15 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan pertemuan rutin tersebut juga dihadiri Dandim 1714/PJ yang diwakili oleh Pasi Ter Lettu Inf. Hermansyah, Danyon Satgas Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya, mewakili Pemerintah Daerah Staf Ahli Bidang Administrasi Kab. Puncak Jaya H. Massora, S.Hut., M.Si, Penceramah Ustadz Kholili serta pengurus dan anggota Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro saat memberikan sambutan mengatakan bahwa permohonan maaf dari Bapak Kapolres Puncak Jaya atas ketidakhadiran beliau karena sedang berada diluar kota melaksanakan kegiatan dinas bersama-sama dengan Forkopimda Kab. Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Peduli Generasi Penerus Bangsa, Polsek Ilu Kunjungi Sekolah Dasar YPPGI di Distrik Ilu

Lanjut Ipda Gatot Priyantoro, kami melihat kekompakan dan kebersamaan dari Paguyuban Keluarga Jawa, Sunda dan Madura di Kab. Puncak Jaya ini sangatlah baik.

“Kami hanya memberikan himbauan kepada seluruh pengurus maupun anggota Paguyuban PKJSM ini agar marilah kita bersama-sama dengan pihak keamanan TNI-POLRI untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif ” ucap Ipda Gatot.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Aparat Gabungan Razia Lapas Batang

“Terutamanya bagi anggota PKJSM yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk dalam aktivitas sehari-hari tetap memperhatikan keselamatan, tidak boleh mengambil penumpang yang ingin diantar ke tempat yang jatuh, cukup dalam kota saja ” tutup Kasat Binmas Polres Puncak Jaya. (*)