TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Peduli Sesama, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis dan Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Puncak Jaya – Bentuk kepedulian Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada masyarakat khususnya yang berada di Kota Mulia Kab. Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta menggelar kegiatan rutin patroli dialogis sekaligus membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (14 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis dan pembagian sembako yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H siang tadi, sengaja para personel turun langsung ke beberapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk sekedar hadir ditengah-tengah mereka menciptakan rasa aman dan nyaman.

Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, para personel Sat Samapta Polres Puncak Jaya juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang memang sedang membutuhkan untuk lebih meringankan serta membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan tersebut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama para personel rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis agar tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Puncak Jaya dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Deklarasi Nasional Erick Thohir for President 2024 Menggema di Surabaya

” Kami juga ada sedikit berkat sehingga disela-sela kegiatan patroli dialogis yang rutin kami laksanakan, kami memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, telur dan gula kopi kepada warga masyarakat Kota Mulia yang memang kami lihat sangat membutuhkannya ” ucap Ipda Kasroni Manurung.

BACA JUGA :  Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. H. Abdul Fikri Faqih Ingatkan Nadiem Soal Nasib Guru dan Tenaga Kependidikan

” Mudah-mudahan dengan bantuan ini setidaknya dapat lebih meringankan dan membantu warga terutamanya para mama-mama yang memang sangat membutuhkan ” ucap Kasat Samapta.

Sementara itu salah satu mama-mama yang diberikan bantuan sembako yakni Ibu Merina Telenggen sangat berterima kepada bapak-bapak Polisi yang sudah hadir menciptakan keamanan serta memberikan bantuan sembako ini. (*)