TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Laksanakan Quick Wins Presisi 

KENDAL – Polsek Pegandon lakukan Program Quick Wins Presisi melalui petunjuk dan arahan Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno SH, Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo Bripka Ary Wijayanto melakukan kegiataan sambang ke Pemdes serta Linmas Desa Margomulyo Kecamatan Pegandon untuk sampaikan imbauan Kamtibmas, Sabtu (14/1/2023).

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Pemdes dan linmas Desa Margomulyo yang menjadi binaannya ini, agar turut serta bersama Linmas dan Pemerintah Desa untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di desa sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno SH mengatakan bahwa benar anggotanya telah menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri dalam rangka giat pembinaan linmas serta Pemdes Desa Margomulyo dalam rangka Pemilu serentak 2024.

BACA JUGA :  Kwartir Ranting Kasela Gelar Acara Renungan Malam Sambut Hari Pramuka ke-61

“Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan menjelang Pemilu serentak tahun 2024 serta membangun sinergitas kamtibmas, selain itu Polri juga selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan bisa menyelesaikan permasalah-permasalahan di Desa,” jelas AKP Adi Winarno.

Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat.

BACA JUGA :  bank bjb Gelar Digi Ramadhan Bisa Jadi Berkah 2.0, Dorong Transaksi Non Tunai dan Digitalisasi Donasi

“Selain monitoring dan pembinnan situasi kamtibmas di wilayah binaan, Bripka Ary Wijayanto juga sambang warga melalui DDS (Door to Door System) kepada warga masyarakat untuk saling mendukung jaga kamtibmas lingkungan, Ini merupakan Program Quick wins Presisi Polres Kendal,” pungkas AKP Adi Winarno. (*)