TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat, Kapolsek Ilu Duduk Bersama Para Kepala Distrik dan Para Tokoh Bahas Sitkamtibmas di Distrik Ilu Puncak Jaya

Puncak Jaya – Dalam rangka lebih mendekatkan diri serta selalu ada untuk masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Kapolsek Ilu menggelar kegiatan Jum’at Curhat kepada Para Kepala Distrik dan Para Tokoh Distrik Ilu Kab. Puncak Jaya, Jum’at (13 Januari 2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat yakni Danramil Ilu Kapten Chk. Heri Purwanto, Kanit Reskrim Polsek Ilu Aipda Sahrir, Kanit Provost Polsek Ilu Aipda Benidektus M, Kanit Binmas Polsek Ilu Bripka Ahmad Amiruddin, Kepala Distrik Ilu Kotaki Gire, Kepala Distrik Taganombak Gwinas Lambe, Tokoh Agama Distrik Ilu Pdt. Dik Kogoya dan Tokoh Pemuda Distrik Ilu Yusko Wonda.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat ini adalah guna lebih meningkatkan hubungan baik antara Pihak keamanan TNI-POLRI dengan seluruh masyarakat terutamanya Para Kepala Distrik dan Para Tokoh yang ada di wilayah sekitar Distrik Ilu.

BACA JUGA :  Kapolri: Sah-sah Saja Bawahan Tolak Perintah Atasan

Lanjut Ipda Yanto Swabra, sengaja kita duduk bersama dengan para kepala distrik dan para tokoh untuk sekedar mendengarkan keluh kesah ataupun aspirasi dari warga masyarakat sehingga kedepannya apa yang kita harapkan yakni Distrik Ilu yang aman dan nyaman dapat tercapai.

” Dimana beberapa aspirasi dari para kepala distrik dan para tokoh terutamanya terkait dengan peredaran minuman keras, kami aparat keamanan TNI-POLRI berjanji akan melaksanakan kegiatan razia dan menindak tegas bagi pengedar ataupun pembuat miras tersebut ” ucap Kapolsek Ilu.

BACA JUGA :  Kepergok Warga, Kedua Pencuri Barang Rongsok di Gudang Diamankan Sat Reskrim Polres Kendal

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Distrik Ilu Kotaki Gire mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat ini, setidaknya kami para kepala distrik akan terus memberikan himbauan kepada warga kami dalam hal menjaga situasi keamanan agar tetap aman dan kondusif. (*)