TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Untuk Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Binaannya, Serka Dadang Komsos Dengan Anggota Perguruan Pencak Silat

Voxnesia.com,Ngawi – Guna menjalin keakraban dan tali silahturahmi serta menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya Babinsa Koramil 01/Ngawi Kodim Ngawi Serka Dadang melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) dengan anggota perguruan pencak silat bertempat di Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kota, Rabu (11/01/2023).

BACA JUGA :  Serda Hanis Beri Himbauan Kepada Warga Tentang Larangan Jebakan Tikus Dengan Aliran Listrik

Serka Dadang menyampaikan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat.

Dengan kegiatan komsos ini adalah untuk mempererat persaudaraan maupun tali silaturahmi dengan warga binaan yang tergabung dalam perguruan pencak silat ini.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Imbau Warga Gunakan Kebebasan Ini Dengan Tanggung Jawab

Dalam kesempatan ini Serka Dadang menghimbau kepada seluruh warga untuk bisa membantu Aparat keamanan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman.

Seluruh warga yang tergabung di perguruan pencak silat ini agar bekerja sama, baik itu dengan aparat keamanan, Pemerintahan, maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan, sehingga wilayah Kecamatan Ngawi Kota khususnya Desa Kandangan agar tetap aman dan kondusif,ucap Serka Dadang.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Beri Penghargaan Bagi 27 Pahlawan Perempuan di Jabar

(PenDim 0805/Reza)