TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rutin Gelar Patroli Dialogis, Polres Puncak Jaya Selalu Hadir Ditengah Masyarakat Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Puncak Jaya – Sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Senin (09 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, para personel menyambangi warga masyarakat untuk sekedar menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya bersama para personel Sat Samapta rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjamin serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Cabang Pekalongan Gelar Upacara Ziarah 

Lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini, pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat guna memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif.

” Kami juga tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat, dimana keamanan ini bukan hanya tugas dan tanggung jawab TNI-POLRI tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama ” terang Ipda Kasroni Manurung.

BACA JUGA :  Partai UKM Indonesia Kumpulkan Kader di HUT ke 1, Nyatakan Solid Dukung Ganjar-Erick di Pilpres 2024

” Masyarakat juga terlihat senang dengan kehadiran kami, setidaknya dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan seperti gangguan Kamtibmas ” tutup Kasat Samapta. (*)