TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Percepat Penurunan Angka Stunting, Babinsa Koramil Sine Data Anak Stunting Di Wilayah Binaannya

Voxnesia.comNgawi – Dukung pemerintah dalam rangka Percepatan Penurunan Angka Stunting khususnya di wilayah Koramil 0805/10 Sine Babinsa Desa Wonosari Koramil 0805/10 Sine Kodim Ngawi Serma Suyono melaksanakan giat pendataan bayi stunting, Senin (09/01/2023).

Serma Suyono mengatakan pendataan yang dilakukannya ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka Percepatan Penurunan anak Stunting di khususnya wilayah Koramil 10 Sine.

Sesuai perintah dari Komando atas kepada seluruh satuan TNI AD khususnya satuan jajaran Kodam, Korem Kodim hingga Koramil untuk melakukan pendampingan terhadap anak Stunting di masing-masing wilayah, ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Bringin Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan

Selain itu masing-masing satuan diminta untuk mendukung program tersebut, Dengan cara apa menjadi bapak asuh (anak stunting) bagi mereka.

Peran serta Bapak Asuh bagi anak Stunting dirasa sangat penting terutama dalam hal memulihkan atau meningkatkan tumbuh kembang anak (stunting), Sehingga hal itu akan berdampak positif dalam penurunan angka Stunting di Wilayah kec Sine, ucap Serma Suyono.

BACA JUGA :  Kapolres Pekalongan Hadiri Pelantikan Bintara Polri Gel. I TA. 2022

“Setelah dilakukan pendataan, nantinya akan dibantu penanganan anak Stunting dan pemberian makanan dan minuman terutama susu, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)