TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat,Sertu Sumarno Bantu Warga Bangun Talud Dan Normalisasi Jalan

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga hubungan yg baik antara Babinsa dengan warga masyarakat, Sertu Sumarno Babinsa Ploso Koramil 0805/09 Kendal Kodim Ngawi melaksanakan giat kerja bakti pembuatan talud dan normalisasi jalan di Desa Ploso Kecamatan Kendal, Sabtu (07/01/2023)

Kegiatan Kerja Bakti yang dilakukan bersama masyarakat Desa Ploso ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan, ucap Sertu Sumarno di sela-sela kegiatannya.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,serta terjalin suasana yang harmonis antara TNI dgn masyarakat di desa Binaaan.

BACA JUGA :  Polisi Bekuk Pembobol Spesialis Rumah Kosong

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya, ucap Sertu Sumarno.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Hadiri Kegiatan Akreditasi Klinik di Polkes.05 Ngawi

Ia juga menyampaikan kegiatan gotong-royog seperti ini perlu di laksanakan dan di tingkatkan karena adalah salah satu cara agar hubungan antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat semakin erat, pungkasnya.

(PenDim 0805/Reza)