TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sinergitas Polsek dengan Koramil 0805/15 Karanganyar Bangun Sarana Olahraga

Voxnesia.com,Ngawi-Dalam upaya meningkatkan sinergitas TNI-Polri, anggota Polsek Karanganyar Polres Ngawi bersama anggota Koramil 0805/15 Karanganyar membantu membangun sarana Olah Raga di Markas Koramil 0805/15 Karanganyar, Sabtu (7/1/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, ketika anggota jaga Polsek Karanganyar melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Dusun Banyuasin Desa dan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

Hal tersebut sampaikan oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, ketika dikonfirmasi terkait pembangunan sarana olahraga yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P dan Bripka Abi Aryanto bersama anggota Koramil 0805/15 Karanganyar Serma Sutikno dan Serda Kukuh.

“Ketika anggota jaga Polsek Karanganyar Aiptu Teguh Wido P dan Bripka Abi Aryanto ketika melaksanakan patroli antisipasi 3C dan melintas di dekat Markas Koramil 0805/15 Karanganyar, keduanya melihat Serma Sutikno dan Serda Kukuh sedang membangun sarana olahraga, lalu kedua anggota kami segera mendatangi dan membantu membangun sarana olahraga tersebut,” ungkap AKP Supardi , Sabtu (7/1/23).

BACA JUGA :  Gelaran Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah sebagai Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kendal

Menurut AKP Supardi, hal tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta sinergitas antara Polri dengan TNI dalam membangun kemitraan di wilayah Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan Jum'at Curhat  di Masyarakat sekitar Hutan

Lebih lanjut, AKP Supardi mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Karanganyar agar tetap aman dan kondusif.

(Reza)