TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jum’at Curhat, Kapolres Puncak Jaya Temui Tokoh Agama Kampung Tukwi Guna Mendengarkan Aspirasinya

Puncak Jaya – Wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam menciptakan sebuah tali silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menemui Para Tokoh dan masyarakat Kampung Tukwi Distrik Gurage untuk sekedar mendengarkan keluh kesah ataupun aspirasi.

Dalam pelaksanaan pertemuan yang dikemas dalam kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at (06 Januari 2023) siang tadi, Kapolres Puncak Jaya bersama jajaran sengaja mendatangi Gereja GIDI Jemaat Tukwi untuk bertemu langsung dan bertatap muka dengan warga masyarakat sembari menanyakan hal-hal apa saja yang terjadi ataupun aspirasi apa yang ingin disampaikan kepada kami selaku penegak hukum dan pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar kita dapat mengetahui isi hati dan keinginan masyarakat serta dengan kegiatan inilah warga masyarakat dapat menyampaikan secara langsung aspirasi mereka kepada kita.

BACA JUGA :  3 Pelaku Pencuri Mesin Genset di Gudang Senilai 10 Juta Diringkus Polisi

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini, dari beberapa penyampaian yang disampaikan oleh Bapak Pdt. Anton Telenggen selaku Gembala Gereja GIDI Jemaat Tukwi, kami bisa menyimpulkan bahwa sebenarnya untuk situasi saat ini diwilayah Kampung Tukwi relatif aman terkendali serta terkait dengan permintaan pembangunan gedung sekolah akan kami teruskan kepada Pemerintah Daerah agar ditindaklanjuti.

BACA JUGA :  Patroli Malam, Upaya Preventif Polres Pekalongan Cegah Kriminalitas

Sementara itu ditempat yang sama Bapak Pdt. Anton Telenggen mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Puncak Jaya dan jajaran, diharapkan kegiatan ini tidak hanya sampai disini tetapi akan berlanjut hingga kedepannya.

Diakhir kegiatan Jum’at Curhat siang tadi, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memberikan sedikit bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh Bapak Pdt. Anton Telenggen. (*)