TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tingkatkan Patroli Dialogis ke Pos-pos Siskamling, Polres Ngawi Tampung Aspirasi Warga

Voxnesia.com,Ngawi- Polsek jajaran Polres Ngawi Polda Jatim kembali meningkatkan patroli dialogis di pos-pos Siskamling, setelah beberapa hari yang lalu fokus pada pengamanan dan pelayanan masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Kali ini, selain anggota Polsek jajaran juga Samapta Polres Ngawi yang melakukan kegiatan tersebut.

Tidak hanya memberikan imbauan, anggota yang berpatroli juga berdialog kepada warga yang berjaga di pos Siskamling. Tujuannya adalah mendengarkan keluh kesah terkait kamtibmas di wilayah yang didatangi.

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Kunker ke Pengurus Ranting Karanganyar

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian membenarkan hal tersebut, Kamis (5/1/2023)

“Ya benar, kita tingkatkan kembali untuk patroli dialogis agar bisa mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang ada di masyarakat sehingga bisa segera dicari solusinya,” kata Iptu Dian

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Lakukan Upaya Pencegahan Wabah PMK

Harapannya dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta dapat menampung aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini, selain menampung aspirasi masyarakat juga memberikan rasa aman dengan kehadiran polisi,” ujarnya

Warga yang berjaga di poa-pos Siskamling menyambut dengan antusias maksud baik ketersebut. Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh warga untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi kepada petugas. Harapannya kegiatan ini dapat mendekatkan serta meningkatkan kepercayaan Polri dengan masyarakat. Aspirasi yang diserap dapat dijadikan sebagai pertimbangan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

BACA JUGA :  Kukuhkan 108 Duta Pariwisata, Ridwan Kamil: Promosikan Destinasi Wisata Melalui Konten Kreatif

“Aspirasi akan kami tampung dan diteruskan ke Pimpinan untuk dijadikan pertimbangan, agar kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” pungkas Dian

(Reza)