TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Persemayaman dan Pemakaman Dinas Secara Kepolisian Alm. AKP Joni Bubang

Puncak Jaya – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara persemayaman dan pemakaman dinas secara kepolisian Almarhum AKP Joni Bubang (Kabag SDM Polda Papua), Kamis (05 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara persemayaman yang bertempat di rumah duka Jln. R.E Martadinata Lorong Cemara Malompo Bawah Kel. Nabarua Distrik Nabire Kab. Nabire dan upacara pemakaman dilaksanakan di Pemakaman Taman Bahagia Jln. Kusuma Bangsa Kel. Oyehe Distrik Nabire Kab. Nabire.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H., Perwira upacara Kabag SDM Polres Nabire Kompol Sofian C.A Samakori, Komandan upacara Ps. Kasubbag Dalprogar Polres Nabire Ipda Mangihut Lamture Manalu, S.Sos serta upacara diikuti Para PJU dan Bintara Polres Puncak Jaya dan Polres Nabire.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam membacakan amanatnya mengatakan bahwa hari ini kita semua berkumpul di Pemakaman Taman Bahagia untuk melepas kepergian Almarhum Joni Bubang yang telah pergi mendahului kita menghadap sang pencipta, semoga Almarhum mendapatkan tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditingkatkan diberikan ketabahan dan penghiburan.

BACA JUGA :  Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Polsek Kendal Kota Gencarkan Patroli

” Dimana semasa beliau bertugas, almarhum merupakan orang yang sangat baik dan dicintai oleh seluruh anggota, jujur kita Polres Puncak Jaya sangat merasa kehilangan sosok beliau yang penuh dengan senyum dan kasih ” ucap AKBP Kuswara.

BACA JUGA :  Abdul Malik: Manajer KSP Tinara Rampok 260 Milyar Milik 514 Nasabah Kembalikan Atau Kita Proses TPPU

” Ini merupakan penghormatan terakhir yang kita berikan kepada almarhum, sekali lagi kami Kapolres bersama keluarga besar Polres Puncak Jaya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Joni Bubang dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini ” tutup Kapolres Puncak Jaya. (*)