TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Upacara Wisuda Purna Bakti Personel Polres Batang

BATANG – Kapolres Batang AKBP M Irwan Susanto mengucapkan selamat kepada anggota Polres Batang yang telah memasuki masa pensiun.

Hal itu disampaikannya saat Wisuda Purna Bakti Polri dan Wredatama bagi 11 anggota Polres yang purna tugas, di halaman Mapolres Batang, Selasa (3/1/2023).

“Selamat dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam mengabdikan diri untuk institusi Polri khususnya Polres Batang sampai akhir tugas,” kata Kapolres.

Wisuda Purna dan Wredatama dilsksanakan 11 personel, diantaranya purn. Kompol Juharno, purn. Kompol Harya Deka Dewa, purn IPDA Bundowo Wisnu I, purn IPDA Sarnianto, purn. IPDA Sutijono, purn. IPDA Sodiq, purn. IPDA Suprihono, purn. Aiptu Untung Budianto, purn Aiptu Sufandholi, purn. Aiptu Widodo serta PENDA(Wredatama) Imam Sudiyono.

BACA JUGA :  AKBP Saufi Salamun Resmi jabat Kapolres Batang

“Ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan serta pimpinan Polri kepada  anggota yang telah purna tugas,” kata Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Batang untuk bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai fungsi dan peranan masing-masing.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Limbangan Berikan Imbauan Kamtibmas 

“Saya berharap agar seluruh anggota bisa meneladani para senior yang telah mengabdikan diri di kepolisian hingga purna tugas,” harapnya. (HS)