TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sat Binmas Polres Puncak Jaya Sambangi Bapak Panus Wonda Gembala Gereja Kasih Yerusalem dan Berikan Bantuan Sambako

Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas menyambangi Bapak Panus Wonda selaku Gembala Gereja Kasih Yerusalem guna memberikan himbauan Kamtibmas diawal tahun, Senin (02 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Kamtibmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro siang tadi, para personel juga menyempatkan diri untuk duduk bersama sekaligus berbincang-bincang terkait dengan situasi di wilayah sekitar Gereja Kasih Yerusalem yang berada di Kampung Wuyukwi Kab. Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa diawal tahun yang baru ini, kami sengaja menyempatkan diri untuk menyambangi warga masyarakat yakni Bapak Panus Wonda yang juga Gembala Gereja Kasih Yerusalem untuk sekedar bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

BACA JUGA :  Polres Batang Gelar Malam Kenal Pamit 

Lanjut Ipda Gatot, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setidaknya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta ini juga bermanfaat untuk dapat mengetahui situasi dan kondisi diwilayah Gereja Kasih Yerusalem di Kampung Wuyukwi.

Sementara itu ditempat yang sama Bapak Panus Wonda mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang telah hadir dan datang mengunjungi kami, ini merupakan wujud perhatian Polri terhadap masyarakat, kedepannya kami berharap hubungan yang baik ini dapat terus terjaga.

BACA JUGA :  HUT TNI ke-77, Kapolres Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya Berikan Kejutan kepada Dandim 1714/PJ

Diakhir kegiatan pelaksanaan sambang Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Panus Wonda. (*)