TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Penjemputan Pj. Bupati Puncak Jaya

Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Rapat UKP Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi dalam rangka rencana penjemputan Pj. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Senin (02 Januari 2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Plh. Sekda Puncak Jaya Yahya Wonorenggo, S.Ip juga diikuti Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Danyon Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E, Danyon Satgas Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya, Asisten III Bidang Administrasi Umum Puncak Jaya Ordianto Baruri, S.Pt, Dantim Satgas Elang III BIN Puncak Jaya Mayor Chb. Yan Septianus, Danpos Paskhas Puncak Jaya Lettu Pas. Pandu Bhuana, Para Pejabat Eselon II dan III, Kepala OPD serta Instansi Vertikal di Lingkungan Pemerintahan Daerah Puncak Jaya, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Tamu Undangan.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam arahannya mengatakan bahwa kami dari pihak keamanan TNI-POLRI pada prinsipnya akan mengamankan situasi yang ada saat ini, kami juga mohon kiranya peran serta dari Para Tokoh termasuk OKP untuk betul-betul mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini sudah aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Limbangan Laksanakan Patroli BLP

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya, besok kami harapkan dalam pelaksanaan kegiatan penjemputan Pj. Bupati agar Bandara Mulia steril dari aktivitas masyarakat seperti mana-mana yang sering berjualan untuk sementara waktu tidak ada serta masyarakat yang tidak berkepentingan demi kelancaran kegiatan dimaksud.

BACA JUGA :  Gudang Sapu di Desa Botosari Paninggaran Ludes Dilalap Si Jago Merah

” Kami dari pihak keamanan TNI-POLRI tidak berpihak kepada siapapun tugas kami hanyalah mengawal setiap kegiatan ataupun program Pemerintah Daerah demi kesejahteraan masyarakat Kab. Puncak Jaya ” terang AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama Plh. Sekda Puncak Jaya Yahya Wonorenggo, S.Ip mengharapkan agar kegiatan penjemputan besok untuk tidak terlalu berlebihan, karena kita ketahui bersama bahwa beliau bukanlah orang baru disini sehingga mudah-mudahan kegiatan besok dapat berjalan dengan baik dan lancar. (*)