TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hari Terakhir Operasi Lilin Cartenz – 2022, Polres Puncak Jaya Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Mulia

Puncak Jaya – Memasuki hari terakhir pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Cartenz – 2022, Personel Polres Puncak Jaya dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia, Senin (02 Januari 2023).

Kegiatan patroli dialogis yang rutin dilaksanakan oleh personel Polres Puncak Jaya adalah bukti nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menjamin terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif guna kelancaran aktivitas masyarakat.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dihari terakhir pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Cartenz – 2022, kami menggelar kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia sekaligus menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kwartir Ranting Kasela Gelar Acara Renungan Malam Sambut Hari Pramuka ke-61

Lanjut Kompol Sarifudin Ahmad yang juga menjabat sebagai Karendal Ops Lilin Cartenz – 2022 Polres Puncak Jaya, dimana pasa awal tahun ini kita ketahui bersama untuk eskalasi agak sedikit meningkat diakibatkan saat ini di Kab. Puncak Jaya memasuki masa transisi pergantian Pejabat Daerah Puncak Jaya ataupun pucuk pimpinan di Pemerintahan Daerah Kab. Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Ikuti Acara Penyerahan dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

” Harapan kami semoga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, kami juga harapkan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersama-sama dengan pihak keamanan TNI-POLRI menjaga stabilitas Kamtibmas agar terus aman dan kondusif ” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)