TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Demi menjalin silaturahmi dan keakraban dengan masyarakat di desa binaanya, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan, Kodim 0805/Ngawi, Serka Siswanto melakukan kegiatan komsos dengan warga tentang pentingnya mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan permukiman di Ds. Tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi, Senin (02/01/2023).

BACA JUGA :  Nikmati Malam Minggu di Majalengka, Ridwan Kamil Bermain Bola dengan Anak-anak

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersinergi melaksanakan Komsos tentang pentingnya mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan permukiman dengan warga binaan mengingat saat ini musim kemarau.

“Tingkatkan selalu kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran lahan dan permukiman pada musim kemarau saat ini sehingga lingkungan kita aman dan kondusif” tutur Babinsa.

BACA JUGA :  PWMOI Riau Mengaku Kecewa Dengan Pelayanan Publik di Kejati Riau

“Kami menghimbau apabila di wilayah ada kejadian kebakaran lahan atau permukiman, kesempatan pertama silahkan melaporkan kepada perangkat desa setempat atau menghubungi langsung Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar segera di respon dan ditindaklanjuti ke pihak Damkar/ PMK Ngawi” tambahnya.

BACA JUGA :  Cegah Bullying, Kapolres Ngawi Tampung Keluhan Pelajar

Dalam kesempatan itu, Babinsa menyampaikan bahwa perlu adanya sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kades yang merupakan tiga pilar guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kebakaran lahan dan permukiman di wilayah desa binaan.

(PenDim 0805/Reza)