TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Libur Tahun Baru, Wakapolres Kendal Patroli di Sejumlah Obyek Wisata Pantai 

KENDAL – Pengamanan objek wisata merupakan salah satu bagian tugas pokok Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. Seperti yang dilaksanakan Satuan Pol Air Polres Kendal di kawasan objek wisata Pantai Ngebum Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kendal, Minggu (1/1/2023).

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno SH MH bersama anggota Sat Polairud Polres Kendal melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur dan beberapa Objek Wisata Pantai salah satunya Pantai Ngebum dalam rangka Antisipasi Lonjakan Wisatawan di Wilayah Hukum Polres Kendal.

“Liburan tahun baru Minggu pertama di tahun 2023 ini, sejumlah personel kami terjunkan untuk mengamankan kawasan Pantai Ngebum Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu, ini merupakan rutinitas kami guna memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan dan mencegah gangguan kamtibmas di pesisir Pantai Ngebum,” ujar Kompol Edy Sutrisno.

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Menteri Sosial Republik Indonesia Dr. (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T di Kabupaten Puncak Jaya Berjalan dengan Aman dan Lancar

Lebih lanjut, Kompol Edy Sutrisno menuturkan, anggota yang bertugas tidak hanya berdiam diri memantau kegiatan yang ada di Pantai. Tetapi anggota juga sesekali berinteraksi dengan wisatawan untuk menyampaikan himbauan kepada wisatawan agar berhati-hati saat berenang dan jangan sampai lengah dalam mengawasi putra putrinya karena cuaca saat ini dalam kondisi buruk”, tegas Kompol Edy Sutrisno.

BACA JUGA :  Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

Selain itu pihaknya juga meminta kepada para wisatawan untuk selalu mematuhi rambu-rambu yang berada di area pantai. Kepatuhan wisatawan mentaati rambu-rambu menjadi kunci keselamatan dan kenyaman dalam berwisata. (*)