TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jamin Pergantian Tahun Berjalan Aman dan Nyaman, Kapolres Puncak Jaya Gelar Patroli Gabungan Pemerintah Daerah dan TNI/POLRI di Kota Mulia

Puncak Jaya – Jelang pergantian malam tahun baru serta pelaksanaan Ibadah kunci tahun berjalan aman dan nyaman Kepala Kepolisan Resor Puncak Jaya gelar patroli gabungan Pemerintah Daerah dan aparat TNI/Pori Di Kota Mulia, Sabtu (31 Desember 2022).

Pelaksanaan patroli gabungan dipimpin langsung Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dan didampingi oleh Plh. Sekda Puncak Jaya Yahya Wonorenggo, S.Ip, Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos serta para Danyon Satgas Organik yang saat ini melaksanakan tugas di Kab.Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara saat dikonfirmasi beliau menegaskan bahwa jelang pergantian malam tahun baru serta seluruh pelaksanaan ibadah kunci tahun dibeberapa gereja dipastikan berjalan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan.

BACA JUGA :  Pasca Operasi Tangkap Tangan Di kantor Bupati Empat Orang Di Tetapkan Tersangka

Lebih lanjut beliau juga menerangkan bahwa kami para kepala satuan tugas telah menerjunkan puluhan personil demi mengamankan pelakasanaan ibadah di beberapa Gereja berjalan lancar.

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Harapan kami semoga dalam momen ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan TNI-POLRI yang ada di Kab. Puncak Jaya serta di tahun yang baru nanti kita semua tetap diberi kesehatan dan perlindungan sehingga bersama-sama dapat menjaga kabupaten ini tetap kondusif” tutup Kapolres. (*)