TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Anggota Koramil Kwadungan Bersama Instansi Terkait Laksanakan Penjagaan Di Pos Pam Pelayanan Nataru

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk memberikan rasa nyaman pada pelaksanaan tahun baru 2023 dan natal Tahun 2022, Babinsa Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Serka Mujito dan Koptu Husni bersama dengan instansi terkait melaksanakan penjagaan di Pos pengamanan di rest area 575 B, Minggu ( 01/01/2023).

Di sela -sela kegiatannya Serka Mujito menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Pos Pengamanan ini adalah untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan Natal dan Tahun Baru di wilayah Teritorial Kodim 0805/ngawi.

Serka Mujito juga mengatakan bahwa sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan sudah merupakan kewajiban memberikan rasa nyaman di tengah tengah masyarakat.

BACA JUGA :  Dandim Ngawi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Hadiri Upacara HUT Kabupaten Ngawi

Ia juga menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

Kita sebagai prajurit TNI di wilayah teritorial harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat apalagi dalam perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tentu dengan ikut serta secara aktif di Pos PAM yang ada di wilayah teritorial kita, pungkasnya.

BACA JUGA :  Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Anggota Posramil Pitu Bantu Masyarakat Perbaiki Rumah

(PenDim 0805/Reza)