TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jelang Pergantian Tahun, Kodim 0805/Ngawi Gelar Do’a Bersama

Voxnesia.com,Ngawi – Kodim 0805/Ngawi menggelar Doa bersama dalam rangka menyongsong Tahun Baru 2023 Bagi yang beragama Islam Doa bersama dilaksanakan di Masjid Sudirman Kodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No 01 Ngawi, Jum’at (30/12/2022).

Komandam Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I., melalui Kasdim Mayor Inf Ahmad Harsono menyampaikan bahwa kegiatan do’a bersama ini di laksanakan dalam rangka menyambut tahun baru 2023.

Kasdim juga menyampaikan kegiatan Doa bersama ini bertujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT.

Selain itu Doa bersama menjelang pergantian tahun baru ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodim 0805/Ngawi menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Kasdim.

BACA JUGA :  Polsek Karanganyar Sosialisasi UU No. 18 Tahun 2013

Dalam kesempatan ini Kasdim juga mengingatkan kepada seluruh anggota

Dalam menyambut tahun baru agar melakukan kegiatan yang positif dan tidak melakukan hal – hal yang tidak perlu yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan, ucapnya.

BACA JUGA :  Berikan Wasbang Bela Negara Siswa SMKN 1, Ini Pesan Dandim Ngawi

(PenDim 0805/Reza)