TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar Anjakan Ke Masyarakat Binaan Terpencil

Voxnesia.com,Ngawi – Sebagai wujud perhatian kepada masyarakat di desa binaannya yang jauh dari pusat pemerintahan kecamatan Karanganyar, Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar terus melaksanakan kegiatan teritorialnya di pelosok daerahnya wujud perhatiannya kepada warga desa binaannya, kali ini Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar Serda Budiyanto mengunjungi pekerja perbaikan rumah milik Bapak Sugeng di Desa Pandean Kec. Karanganyar Kabupaten Ngawi, Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA :  Babinsa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-Siswi Sekolah Dasar

Kunjungan Babinsa ini dimaksudkan untuk meninjau warga binaan secara langsung sekaligus silaturahmi dengan pemilik rumah Bapak Sugeng yang di renovasi, dimana yang bersangkutan dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh tukang. Pada hari ini Babinsa mengunjungi Bapak Sugeng untuk bertukar pengalaman mengenai tata cara menjadi tukang yang baik mengingat Bapak Sugeng merupakan contoh positif bagi masyarakat dalam bekerja.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada bapak Sugeng untuk tetap menjadi contoh untuk masyarakat khususnya di lingkungan nya tempat ia tinggal.

Selain itu, Babinsa pun menghimbau agar masyarakat yang lain bisa mencontoh seperti bapak Sugeng,sehingga ada generasi penerus untuk kedepan nya sehingga tidak perlu repot lagi dalam mencari tukang di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Polres Batang beri Layanan Vaksinasi bagi Pengunjung di Objek Wisata

Mengakhiri kegiatannya Babinsa pun menghimbau untuk warga tetap menjaga keselamatan dalam bekerja dan tetap memiliki rasa gotong royong antar warga di wilayah binaannya.

Dengan alat yang sederhana dan tempat tinggalnya yang jauh dari pusat kota tidak menyurutkan semangat dan tekad warga masyarakat Karanganyar untuk memberikan pengetahuan dan pengalamannya dalam berkarya untuk kemajuan di desa wilayahnya.

(PenDim 0805/Reza)