TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peran Aktif Babinsa Koramil 0805/ 09 Kendal Laksanakan Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Gayam Koramil 0805/ 09 Kendal Serda Sutarto melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Gayam bertempat di sesepuh dusun gayam, Desa gayam, Kecamatan Kendal, Kamis (29/12/2022).

Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI Rakyat. Salah satu upayanya dengan silahturahmi antar tokoh masyarakat serta mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Serda Sutarto mengatakan dalam kegiatan silahturahmi ke tokoh masyarakat setempat, yaitu membahas situasi dan kondisi di musim penghujan yang rawan Bencana alam Serta keamanan lingkungan kkususnya di Desa Gayam.

BACA JUGA :  Dengan Jum'at Curhat Kapolsek Karanganyar Tampung Aspirasi di Mushola Al-Ikhlas

Silahturahmi yang saya lakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geo, Demo, Konsos secara berkala Dengan aktif melaksanakan Komsos dan silahturahmi di wilayah binaan akan meningkatkan kerjasama yang baik kepada masyarakat, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Dampingi Presiden Joko Widodo dalam Acara Temu Raya Alumni Program Kartu Prakerja

(PenDim 0805/Reza)