TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jalin Silaturahmi,Serka Koirul Rutin Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Serka Koirul Anam rutin melaksanakan komunikasi sosial bersama dengan masyarakat, di Dusun Gorok Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo, Kamis (29/12/2022).

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

“Komsos dengan warga di desa binaannya yang dilaksanakan secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien, sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik untuk bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di desa binaan,” jelas Serka Koirul.

BACA JUGA :  Jawa Barat Raih Tiga Penghargaan PUBLIC RELATIONS INDONESIA Awards 2022

Dengan kegiatan komsos tersebut Babinsa mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah desa binaannya sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan,” tambahnya.

Sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga dan perangkat desanya sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 08/ Jogorogo, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, hal ini adalah salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA :  Bentuk Pembinaan Wilayah, Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Jadi Pembina Upacara di SDN Rejuno

(PenDim 0805/Reza)