TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Laksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Razia Minuman Keras Jelang Pergantian Tahun

Puncak Jaya – Jelang pergantian tahun, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengintensifkan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis dan razia terhadap peredaran minuman keras diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Rabu (28 Desember 2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli cipta kondisi sekaligus razia minuman keras dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya Ipda Totok A. Trihartono, S.H dan Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro serta para personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Lilin Cartenz – 2022 Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk menjamin situasi Kamtibmas menjelang pergantian tahun tetap aman dan kondusif, kami dari Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya.

Lanjut Kompol Sarifudin Ahmad, selain melaksanakan kegiatan patroli dialogis sekaligus menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-harinya, kami juga melaksanakan razia terhadap peredaran minuman keras dibeberapa lokasi yang kami curigai memproduksi ataupun mengedarkan minuman keras.

BACA JUGA :  Berkat Polisi Warga Sakit Stroke Akhirnya Bisa Menggunakan Hak Suaranya di TPS

” Dari hasil pelaksanaan kegiatan razia terhadap minuman keras, kami berhasil mendapati salah seorang warga yang sedang memproduksi minuman keras jenis CT, selanjutnya kami langsung melaksanakan pendataan terhadap pembuat miras tersebut serta menumpahkan 1 ember kecil minuman keras jenis CT tersebut ditempat ” terang Kabag Ops Polres Puncak Jaya.

” Selanjutnya kami terus melakukan himbauan – himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk selalu menjaga stabilitas keamanan yang saat ini sudah sangat aman dan kondusif, kami juga meminta apabila ada warga yang mengetahui terkait peredaran minuman keras agar langsung dilaporkan kepada kami ” jelas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Brimob Merauke.

BACA JUGA :  Gelar Jum'at Curhat, Polres Puncak Jaya Sambangi Pangkalan Ojek Usir untuk Dengarkan Aspirasi serta Berikan Imbauan Kamtibmas

” Harapan kami juga semoga pelaksanaan kegiatan pergantian tahun khususnya diwilayah Kab. Puncak Jaya dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun dari pihak-pihak yang ingin melakukan keributan ataupun kekacauan di Kota Mulia ” tutup Kabag Ops. (*)