TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Berikan Kenyamanan Beribadah, Anggota Koramil Karanganyar Bantu Warga Rehab Masjid

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 15/Karanganyar Kodim Ngawi Serda Budiyanto bersama masyarakat melaksanakan kegiatan renovasi pembangunan Masjid di Desa Pandean Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Selasa (27/12/2022)

Serda Budiyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik, yang salah satunya yakni merenovasi masjid dan bentuk aplikasi kepedulian Babinsa di lapangan.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa berkewajiban membentuk Ruang Alat dan Kondisi juang yang tangguh, ucapnya.

Saya sangat senang sekali bisa membantu bersama masyarakat di desa binaan, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid, pahalanya sangat besar, sehingga dunianya dapat dan akhiratnya pun dapat.” ujar Serda Budiyanto.

BACA JUGA :  Kebersamaan Antara Babinsa Dan Aparat Desa Dukung Program Pembangunan di Daerah

Selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dan juga silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam rangka memperbaiki dan memperluas serambi masjid yang berukuran kecil.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Dampingi Presiden Joko Widodo dalam Acara Temu Raya Alumni Program Kartu Prakerja

“Saat pelaksanaan sholat Jumat tempatnya kurang mencukupi sehingga banyaknya jamaah yang melaksanakan sholat jumat di luar masjid, diharapkan dengan adanya rehab ini dapat memberikan kenyamanan umat muslim dalam melaksanakan ibadah,ucap Serda Budiyanto.

(PenDim 0805/Reza)