TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Untuk Mempermudah Para Jurnalisnya Dalam Menjalankan Tugas , Wapimred Media Kontrolnews Resmikan Kantor Perwakilan Jawa Timur

Voxnesia.com,Ngawi-Untuk mempermudah para jurnalisnya dalam menjalankan tugas, Wakil Pimpinan Redaksi media Kontrolnews resmikan kantor perwakilan Jawa Timur,yang beralamat di Rt.02,Rw.04,desa Tulakan,kecamatan Sine,kabupaten Ngawi provinsi Jawa Timur.Minggu/25/12/2022.

Saat di wawancarai oleh awak media Tri Sofyan Effendi C.EJ., CBJ. Wakil pimpinan Redaksi media Kontrolnews,menjelaskan bahwa tujuan utama peresmian kantor media Kontrolnews perwakilan Jawa Timur ini untuk mempermudah para jurnalis dari media Kontrolnews perwakilan Jawa Timur untuk menjalankan tugas jurnalistiknya.

“Tujuan dari peresmian kantor media Kontrolnews perwakilan Jawa Timur ini untuk mempermudah para jurnalis media Kontrolnews perwakilan jawa Jawa Timur untuk mempermudah tugas jurnalistiknya” terang Tri

Tri Sofyan (Red sapaan akrabnya) juga menambahkan dan juga berpesan kepada para jurnalis media Kontrolnews perwakilan Jawa Timur untuk tetap menjalankan tugas Jurnalistiknya Sesuai Kode Etik Jurnalistik(KEJ) dan juga Undang-Undang Pers.

“Pesan saya kepada para jurnalis media Kontrolnews perwakilan Jawa Timur untuk tetap menjalankan tugas Jurnalistiknya Sesuai Kode Etik Jurnalistik(KEJ) dan juga Undang-Undang Pers” tambahnya.

BACA JUGA :  Bersama Warga Binaan, Anggota Koramil Widodaren Gotong -Royong Rehab Rumah Warga

Di tempat yang sama Moh.Arifin Kepala perwakilan(Kaperwil) Jawa Timur media Kontrolnews menjelaskan sangat berterima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam peresmian kantor media Kontrolnews perwakilan Jawa Timur dan saya bersyukur acara berjalan dengan lancar dan hikmad

“Saya(Red Moh.Arifin) sangat berterimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan saya(Red Mohon.Arifin) bersyukur acara berjalan dengan lancar dan hikmad”terangnya.

Dalam acara peresmian kantor media Kontrolnews perwakilan Jawa timur ini di hadirin langsung oleh Slamet Riyadi Ketua Salah Satu organisasi Jurnalis di Kab.Ngawi yaitu Persatuan Jurnalis Bumi Kertonegoro(PJBK) yang kebetulan juga menjadi Kepala biro ngawi dari media Jatim Aktual.com, dari media Kontrolnews biro Ngawi,biro Magetan,biro Surabaya, biro sidoarjo,turut hadir juga dari media Voxnesia.com biro Kabupaten Ngawi,media Kilas Fakta.com biro Kabupaten Ngawi,dan Media Kilas Fakta .com biro Jawa Tengah,dan juga Bripka Rudi Hartono(Polsek Sine).

BACA JUGA :  Awali Masa Tugas, Kapolres Kendal Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

(Reza.Agustina)