TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Koramil 0805/04 Padas Bersama Polsek Padas Patroli Gabungan Pengamanan Malam Natal

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam antisipasi terhadap gangguan keamanan serta sekaligus untuk menjaga keadaan situasi tetap kondusif, Anggota Koramil 0805/04 Padas Laksanakan Patroli gabungan bersama Polsek Padas dan pihak terkait di wilayah Kecamatan Padas dalam rangka pengamanan malam natal, Sabtu malam. Minggu (25/12/2022).

BACA JUGA :  Program Desa Digital bank bjb Ikuti ASEAN Village Network

Hal ini dilakukan untuk menjaga situasi kondusif serta mengantisipasi gangguan keamanan pada saat malam natal hari ini, yang juga langsung dilakukan patroli tim gabungan TNI Polri dan pihak terkait ke titik titik rawan serta ke tempat ibadah gereja yang akan di gunakan pada saat ibadah Natal,” ungkap Lettu Inf Slamet ( Danramil Padas).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Padas Lettu Inf Slamet beserta 2 anggota Babinsa, Iptu Wahyudi beserta 4 anggota, serta perwakilan tokoh pemuda sekitar 5 orang yang terlibat dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :  Bhatarling Polsek Kedungagalar Bantu Petani Dalam Upaya Membasmi Hama Tikus

Dalam kegiatan patroli ini difokuskan ke pengamanan gereja diwilayah Padas, serta SPBU, supermarket dan BRI unit untuk mengantisipasi tidak terjadi kerumunan orang di saat malam libur natal.

(PenDim 0805/Reza)