TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kegiatan Babinsa Dalam Pengamanan Ibadah Merupakan Wujud Menjaga Kamtibmas Di Wilayahnya

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/01 Kodim 0805/Ngawi Serma Zaenal Fanani melaksanakan pengamanan Ibadah Natal di Gereja Santo Yosef Di Jl JA Suprapto No 6 B Kelurahan Ketanggi Kec/Kab Ngawi, yang di laksanakan pada hari Minggu (25/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0805/01 Kodim 0805/Ngawi Serma Zaenal Fanani menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan tanggung jawab bersama dengan tujuan agar kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pembinaan sebagai Aparat teritorial dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 04/Padas Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Babinsa Koramil 0805/01 juga mengajak dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kebersamaan antar umat beragama dan saling menghormati antar pemeluk agama yang ada di wilayah.

Selain itu juga Babinsa Koramil 0805/01 juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, apalagi dengan adanya kegiatan yang mengundang kerumunan dengan selalu pakai masker.dengan menjaga kesehatan diri otomatis kesehatan keluarga lingkungan dan lebih luas lagi masyarakat di wilayah Kec Ngawi akan terjaga.

BACA JUGA :  Babinsa Ngrambe Menghadiri Pelantikan Pengurus LazisNU MWCNU kecamatan Ngrambe

(PenDim 0805/Reza)