TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Terjunkan Puluhan Personel Amankan Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Malam Kudus

Puncak Jaya – Dalam rangka memastikan pelaksanaan Ibadah berjalan dengan aman dan nyaman, Kepolisian Resor Puncak Jaya menerjunkan puluhan personelnya untuk mengamankan giat Ibadah Malam Kudus Misa Natal pada beberapa Gereja yang ada diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Sabtu (24/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama para personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Cartenz – 2022, selain melaksanakan pengamanan di Gereja para personel juga melakukan patroli mobile diseputaran Kota Mulia terutamanya pada Gereja yang melaksanakan Ibadah Malam Kudus.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadah Malam Kudus Misa Natal pada beberapa Gereja yang ada di Seputaran Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Akhiri Kegiatan Audit Kinerja, Kapolres Puncak Jaya Terima Tabulasi Hasil Audit Dari Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua

Lanjut Kabag Ops, adapun Gereja yang melaksanakan Ibadah Malam Kudus diantaranya Gereja GIDI Jemaat Emaus, Gereja GIDI Jemaat Galilea, Gereja GIDI Jemaat Antiokia, Gereja GKI Bethel Mulia, Gereja Katholik St. Petrus Mulia dan Gereja GKII Maranatha Mulia.

“Puji Tuhan Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan pengamanan Ibadah Malam Kudus Misa Natal diwilayah Kabupaten Puncak Jaya berjalan dengan aman dan lancar, ini semua berkat kerjasama dan kesoliditan kita dalam hal mengamankan jalannya giat tersebut,” terang Kompol Sarifudin Ahmad.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kota Diturunkan Bantu Evakuasi Korban Banjir

“Kami dari Polres Puncak Jaya mengucapkan Selamat Hari Raya Natal kepada warga masyarakat Kab. Puncak Jaya yang merayakan, semoga Damai Natal membawa kebahagiaan bagi kita semua,” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)