TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Puncak Jaya Tinjau Langsung Giat Pengamanan pada Beberapa Gereja di Kota Mulia

Puncak Jaya – Dalam rangka Operasi Lilin Cartenz – 2022, guna memastikan pelaksanaan Ibadah Malam Kudus berjalan aman dan lancar Kepala Kepolisan Resor Puncak Jaya tinjau langsung giat pengamanan pada beberapa gereja di Kota Mulia, Sabtu (24/12/2022).

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat meninjau langsung pelaksanaan pengamanan, memberikan arahan terhadap personilnya agar menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para majelis dan pendeta di setiap gereja yang beliau kunjungi.

Saat dikonfirmasi Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara menerangkan bahwa saat ini khususnya Kepolisian Republik Indonesia sedang melaksanakan operasi lilin yang mana salah satunya pelaksanaan ibadah disetiap wilayah wajib merasakan keamanan serta kenyamanan dan semua itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab daripada kami Kepolisian.

BACA JUGA :  9 Remaja Jadi Pelaku Kriminal, Ini Analisa dan Imbauan Polda Jateng

Lebih lanjut beliau juga menerangkan bahwa seluruh kegiatan masyarakat baik pasca natal maupun jelang tahun baru dipastikan aman dan nyaman tanpa ada gangguan dan kapanpun masyarakat butuh bantuan kami siap membantu.

BACA JUGA :  Berbagi Kebahagiaan, Serdik Herdiawan Kunjungi Anak-anak Panti Asuhan

“Semoga perayaan natal kali ini berjalan aman dan damai serta dengan adanya kehadiran kami membuat kenyamanan terhadap masyarakat,” tutup Kapolres. (*)