TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Kedunggalar Bersama Warga Karya Bakti Perbaikan Jalan Di Wilayah Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 13/Kedunggalar Serka Didik Riyadi melaksanakan karya bakti perbaikan jalan yang menghubungkan antar desa setempat sepanjang 200 meter di Desa Katikan Kec. Kedunggalar Kab. Ngawi, Sabtu (24/12/2022).

Diharapkan setelah perbaikan jalan yang menjadi urat nadi aktivitas warga tersebut dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat setempat serta menjadi lancar dalam kegiatan sehari-hari. Karya bakti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan dan kepedulian untuk membantu kesulitan warganya.

Disamping itu dengan dilaksanakannya perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar akses dan memperlancar kegiatan perekonomian warga, Karya bakti jalan ini langsung dikoordinir Babinsa Desa Katikan Serka Didik Riyadi yang selalu aktif dalam setiap kegiatan di wilayah.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Gelar Aksi Sosial Donor Darah Serentak

“Karya bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat, sehingga kegiatan sehari-hari warga yang mayoritas petani dapat membawa hasil pertaniannya ke rumah lebih lancar,” ujar Serka Didik Riyadi.

BACA JUGA :  Ringankan Beban Masyarakat, Koptu Agus Puji Bantu Warga Bangun Rumah

(PenDim 0805/Reza)