TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Serka Mulyadi,Dengan Komunikasi Sosial Kita Bisa Lebih Dekat Dengan Warga Binaan

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Serka Mulyadi melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga di desa Hargomulyo Kecamatan Ngrambe, Jum’at, (23/12/2022)

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Serka Mulyadi menyampaikan dalam kegiatan Pembinaan Teritorial seorang Babinsa menggunakan beberapa metode, salah satu metode atau cara yang digunakan adalah Komunikasi Sosial atau Komsos.

Ia juga menyampaikan dengan kegiatan Komsos ini Babinsa bisa lebih dekat dengan rakyat dan secara tidak disadari oleh warga kita dengan mudah akan mendapatkan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah.

BACA JUGA :  Babinsa Bantu Masyarakat Gotong Royong Melaksanakan Pemasangan Paving

Melalui komunikasi sosial ini juga kita bisa mengetahui situasi dan kondisi sosial yang berkembang di lingkungan masyarakat sehingga apabila terjadi konflik sosial di masyarakat Babinsa dapat memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut, ucapnya.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil dan Gus Yahya Hadiri Harlah Nahdlatul Ulama ke-99

Dengan komsos dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat dan dengan hubungan silaturahmi yang baik akan mempermudaah babinsa mendapatkan informasi, meskipun babinsa tidak berada di wilayah binaan” tutupnya.

(PenDim 0805/Reza)