TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jelang Nataru, Polres Puncak Jaya Dirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Cartenz – 2022

Puncak Jaya – Dalam rangka menjamin keamanan serta kelancaran pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Puncak Jaya mendirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Cartenz – 2022, Jum’at (23/12/2022).

Adapun lokasi Pos Pelayanan didirikan di depan Mako Polres Puncak Jaya tepatnya di Kampung Pagaleme dan 2 Pos Pengamanan yakni di Pos Pengamanan Bandar Udara Mulia dan Pasar Nagalomuni Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023, kami mendirikan Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan Operasi Lilin diberbagai tempat yang ada di Kota Mulia.

BACA JUGA :  Ops Pekat, Polsek Weleri Sita Puluhan Botol Miras 

Lanjut Kabag Ops yang juga merupakan Karendal Ops Lilin Cartenz – 2022 Polres Puncak Jaya, nantinya pada tiap pos kita tempatkan beberapa personel untuk selalu solo bandung memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya yang berada di Bandara Mulia yang ingin melaksanakan mudik Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA :  Polres Puncak Jaya Laksanakan Pengaplousan pada Pospol Tingginambut serta Pos RPU Gurage dan Kulirik

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Mulia agar marilah kita semua bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif terutamanya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini,” tutup Kompol Sarifudin Ahmad. (*)