TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terus Jalin Sinergitas TNI/Polri Danyon Satgas Organik Yonif Raider 712/WT Perkenalkan Diri dan Jajaranya kepada Kapolres Puncak Jaya

Puncak Jaya – Dalam rangka BKO Penugasan di Kab. Puncak Jaya menggantikan Satgas Organik Yonif Raider 301/PKS, Satgas Organik Yonif Raider 712/WT yang berasal dari Provinsi Manado berkunjung ke Polres Puncak Jaya, Kamis (22/12/2022).

Pada kunjungannya Danyon Satgas Organik Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan surya bertemu dengan Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H sebagai awal perkenalan diri serta jajaranya yang kurang lebih sekitar 450 personil.

Dalam pertemuan itu Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara berpesan bahwa aparat TNI/Polri diwilayah Puncak Jaya sudah sangat solid serta dalam pelaksanaan tugas pun selalu melibatkan TNI begitupun sebaliknya.

BACA JUGA :  Kapolres Dampingi Bupati Puncak Jaya Dalam Acara Peresmian Kantor Gereja Klasis Yerusalem di Distrik Pageleme

“Semoga dengan kedatangan Satgas Organik Yonif Raider 712 di Kabupaten ini lebih mempererat lagi sinergitas yang sudah terbangun dengan baik,” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama Danyon Satgas Organik Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan surya juga mengatakan bahwa semoga seiring berjalanya waktu Polres bersama dengan kami bisa saling membantu dan kami pun mohon bimbingan serta dukungan agar dalam pelaksanaan tugas kami dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan. (*)