TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022

Voxnesia.com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int, M.H.I., mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 bertempat di Alun-Alun Merdeka Kota Ngawi,Kamis (22/12/2022).

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2002 kali ini mengambil tema ” Kepolisian Daerah Jawa Timur Yang Bersinergi Dengan Instansi Terkait Siap Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023 Di Wilayah Jawa Timur “.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
yang di bacakan oleh Pimpinan apel Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyampaikan Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk
menghadiri “Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022.

BACA JUGA :  Anggota Koramil Padas melaksanakan Pengamanan Kegiatan Paguyuban Pencak Silat

Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2022.

Dalam kesempatan ini Kapolres Ngawi selaku pimpinan Apel menyampaikan bahwa Gelar Apel Pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana, dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan
sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Sementara itu di temui seusai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan bahwa pihaknya TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi siap mendukung pihak Kepolisian dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang Natal 2022 dan Tahun baru 2023 di Kabupaten Ngawi ini.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Bersama Instalasi Terkait Gelar Rakor Lanjutan Pengamanan Menyambut 1 Abad PSHT

Pada kesempatan ini Dandim mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas menjelang dan selama pelaksanaan kegiatan perayaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Kita semua berharap Semoga pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi khususnya di wilayah kita di Kabupaten Ngawi ini,” ucap Dandim.

(PenDim 0805/Reza)