TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menjaga Situasi Terus Aman dan Kondusif Jelang Natal 2022, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

Puncak Jaya – Guna menjaga situasi agar terus aman dan kondusif jelang hari Natal 2022, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia, Rabu (21/12/2022).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin oleh Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, Personil mengunjungi beberapa kawasan yang ramai akan aktifitas masyarakat dan pusat – pusat perbelanjaan guna mengecek lonjakan harga sembako jelang hari Natal.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini situasi di Kabupaten Puncak Jaya sampai dengan saat ini jelang natal masih dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan V

lanjut beliau mengatakan bahwa kami selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut membantu aparat TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan.

“Sesekali kami juga mengunjungi beberapa tempat perbelanjaan guna memantau langsung apakah ada lonjakan harga sembako jelang hari natal, namun puji Tuhan harga sembako sampai saat ini masih stabil,” ujarnya.

BACA JUGA :  Zulhas Ketua Umum DPP PAN Resmikan Kantor Baru, Syafrudin Budiman Ketum Perhimpunan UKM Indonesia Ucapkan Selamat

”Semoga situasi di Kabupaten ini tetap aman dan kondusif terutama jelang hari Natal dan tahun baru 2023, kami satuan Samapta Polres Puncak Jaya akan terus menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat akan kehadiran kami dan akan selalu menjaga situasi tetap kondusif,” tutup Ipda Kasroni Manurung, S.H. (*)