TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polsubsektor Tingginambut Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Masyarakat di Kampung Tingginambut

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal, Kapolsubsektor Tingginambut Ipda Jefry W. Mandagi bersama anggotanya memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di Kampung Tingginambut, Jumat (16/12/2022).

Momen tersebut dirangkaikan bersamaan dengan pelaksanaan patroli yang mana personil Polsubsektor sering menyempatkan diri berkomunikasi dan bersenda gurau bersama warganya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsubsektor Tingginambut Ipda Jefry W. Mandagi saat dikonfirmasi via telepon mengatakan bahwa dirinya bersama para personil memang telah membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan yang erat dengan warganya.

BACA JUGA :  Peran Aktif Masyarakat dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif 

Lebih lanjut beliau menyampaikan, kami disini sudah seperti keluarga jika ada permasalahan pasti masyarakat langsung melapor agar diselesaikan disatu sisi kami juga sering sekali mendapat bantuan dari masyarakat sehingga kami disini tak pernah kesusahan.

“Maka dalam kesempatan ini juga kami memberikan sedikit bantuan berupa sembako seperti beras, indomie dan juga minyak goreng mengingat sedikit lagi kita akan menyambut hari natal yang semoga pemberian ini dapat bermanfaat nantinya”

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Dampingi Bupati Resmikan Gedung Baru Puskemas Ilu

“Harapan kami semoga hubungan antara warga dengan aparat TNI-POLRI di Tingginambut tetap terjalin dengan baik,” tutup Ipda Jefry Mandagi. (*)