TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan (Pemdes) Pemerintah Desa.

Voxnesia.com,Ngawi- Guna menjalin hubungan silaturahmi TNI dengan Rakyat, Serda Andik Junaidi Babinsa Desa Sumber Koramil 0805/ 16 Pangkur melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Sumber Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi. Kamis (14/12/2022).

Serda Andik Junaidi mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung yang bisa mendapat informasi yang lebih akurat, karena bisa saling tukar menukar informasi, Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui situasi dan kondisi perkembangan yang ada dimasyarakat. Selain itu Komsos ini adalah tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ulasnya.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan keberadaan Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupaka salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Klarifikasi terkait viralnya video di Instagram

(Pendim 0805/Reza)