TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambut Perayaan Hari Natal, Polisi Santa Polres Puncak Jaya Hadir Berbagi Kasih kepada Anak-anak Kota Mulia

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2022 mendatang, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan berbagi kasih dengan mengajak Polisi Santa untuk memberikan bingkisan kepada anak-anak Kota Mulia, Kamis (15/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan Polisi Santa berbagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H siang tadi, sengaja para personel menyambangi anak-anak yang sedang bermain untuk sekedar memberikan bingkisan guna menumbuhkan keceriaan di Bulan Kasih.

Tampak raut wajah kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak Kota Mulia dan sekitarnya takkala Kapolres Puncak Jaya bersama Polisi Santa datang dan menghampiri anak-anak guna memberikan bingkisan yang berisikan snack, permen dan biskuit.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan Polisi Santa mengatakan bahwa menyambut Hari Raya Natal 25 Desember 2022 yang tinggal beberapa hari lagi, hari ini kami menggelar kegiatan Polisi Berbagi kepada seluruh anak-anak di Kota Mulia dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja, Polsek Wonotunggal Intens Lakukan Binluh Kamtibmas di Sekolah

Lanjut pria lulusan Akpol 2003 ini, maksud dan tujuan kami menggelar kegiatan ini untuk dapat berbagi kasih kepada sesama pada Bulan Desember ataupun Bulan Kasih terutamanya bagi anak-anak yang mana merupakan generasi penerus bangsa sehingga kedepannya tidak ada stigma akan ketakutan anak-anak apabila melihat Pak Polisi.

BACA JUGA :  Polisi Bersama Warga Bahu Membahu Memperbaiki Jembatan Gurage yang Rusak Jalur Utama Trans Wamena-Mulia Puncak Jaya

“Harapan kami juga kedepannya anak-anak ini makin giat dalam mengikuti aktivitas belajar mengajar di sekolah sehingga selain memberikan bingkisan kami juga memberikan motivasi semangat belajar kepada anak-anak Kota Mulia,” ucap AKBP Kuswara.

Sementara itu salah satu orang tua dari anak-anak yang mendapatkan bingkisan dari Polisi Santa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya atas kegiatan berbagi kasih kepada anak-anak Kota Mulia. (*)