TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif, Kapolres Puncak Jaya Duduk Bersama Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga Adat dan Kaum Intelektual

Puncak Jaya – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Kab. Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H duduk bersama dengan Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan, Lembaga Adat dan Kaum Intelektual dalam acara pertemuan yang diselenggarakan di Ruang Aula Mako Polres Puncak Jaya, Kamis (15/12/2022).

Dalam pertemuan tersebut turut diikuti Kabag Ops Polres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, Perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya Kabag Prokopim Simon Wonorengga, S.Stp., Ketua Forum Peduli Puncak Jaya Lison Enumbi, Ketua GAMKI Puncak Jaya Maichel Y. Wonorengga, Ketua Pemuda Peduli Pembangunan Puncak Jaya Yokison Wonda, Ketua LMA Lemas Telenggen, Pemuda Pancasila Melky Wonda serta para sekretaris maupun anggota.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa sengaja hari ini kami mengundang OKP, Organisasi, Lembaga Adat dan Kaum Intelektual untuk bersama-sama membahas situasi Kamtibmas diwilayah Puncak Jaya agar selalu aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Jusuf Rizal Luncurkan Paguyuban Loyalis Soeharto Perkuat Partai Parsindo

Lanjut orang nomor satu di Kepolisian Resor Puncak Jaya, mengingat pentingnya organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan maupun lembaga adat dalam memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu bersama-sama dengan pihak TNI-POLRI untuk selalu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Ribuan Peserta Antusias Ikuti Even Jalan Sehat HUT BUMN di Alun-alun Kabupaten Batang

“Semoga kedepannya situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Puncak Jaya dan sekitarnya terus terjaga, ini semua tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder yang ada terutamanya buat anak-anak muda yang kami yakini dapat memberikan aura positif untuk keberlangsungan stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak Jaya,” tutup AKBP Kuswara. (*)