TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Ilu Laksanakan Pemeriksaan Barang Bawaan Penumpang Pesawat Udara

Puncak Jaya – Wujud sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga stabilitas keamanan, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Polsek dan Koramil Ilu menggelar kegiatan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang pesawat udara bertempat di Bandara Ilu, Rabu (14/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pemeriksaan terhadap barang bawaan yang dipimpin oleh Danramil Ilu Kapten Chk. Heri Purwanto dan Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos pagi tadi, selain memeriksa barang bawaan para personel juga memberikan imbauan agar masyarakat tidak mudah terpercaya dengan berita bohong yang selama ini marak beredar di media sosial.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan pemeriksaan barang bawaan ataupun orang yang baru memasuki wilayah Distrik Ilu agar stabilitas keamanan tetap terjaga.

BACA JUGA :  Pohon Bambu dan Tiang Listrik Roboh Akibat Tebing Longsor di Batang, Masyarakat Diminta Waspada

Lanjutnya, selain itu juga sebagai bentuk sinergitas kami dengan TNI dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga keamanan dan ketertiban dapat terus terjaga.

BACA JUGA :  Polsek Subah Berhasil Menangkap Pencuri Sepeda Motor

“Kami bersama Bapak Danramil Ilu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Distrik Ilu untuk tidak mudah terpercaya dengan berita bohong ataupun berita Hoax yang saat ini sedang marak beredar baik di media sosial maupun melalui oknum-oknum yang ingin menganggu kestabilan keamanan di wilayah Distrik Ilu,” tutup Ipda Yanto Swabra. (*)