TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peringati HJK TNI AD Tahun 2022, Kodim 0805/Ngawi Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Tahun 2022,Kodim 0805/Ngawi menggelar bakti sosial pembagian paket sembako ke beberapa Panti Asuhan yang ada di wilayah Kodim Ngawi, Rabu (14/12/2022).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.M.H.I., melalui Kasdim Mayor Inf Ahmad Harsono dalam kunjungannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa pada acara Bakti Sosial Kodim 0805/Ngawi ini.

Ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Tahun 2022.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk silaturahmi serta berbagi walaupun hanya sedikit, semoga apapun bentuknya dapat bermanfaat dan berguna bagi panti asuhan,ucap Kasdim.

BACA JUGA :  HUT Korem 081/Dsj, Kodim 0805/Ngawi Gelar Baksos Donor Darah

Harapan kami semakin banyak orang atau instansi yang peduli dengan keadaan panti asuhan, karena panti asuhan adalah tempat bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu yang butuh perhatian kita semua,” tandasnya.

Sementara itu Pak Roni salah pengurus panti asuhan yang di kunjungi
menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kodim 0805/Ngawi yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada kami.

BACA JUGA :  Polsek Padas Wadahi Pertemuan Rutin Paguyupan Pencak Silat

Selaku penurus kami mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0805/Ngawi serta jajarannya yang telah memberikan perhatiannya kepada anak yatim di Panti ini, dan semoga ini bermanfaat bagi anak – anak yang ada di panti asuhan, ucapnya.

(Pendim 0805/Reza)