TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Satuan Binmas Polres Puncak Jaya Melaksanakan Kunjungan Sosial Sambangi Warakawuri

Puncak Jaya – Peduli terhadap Warakawuri yang berada di Kab.Puncak Jaya khususnya istri dari mantan personil Polres Puncak Jaya yang telah meninggal dunia, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas melaksanakan kunjungan sosial menyambangi Warakawuri, Selasa (13/12/2022).

Dalam pelaksanaanya Satuan Binmas Polres Puncak Jaya mengunjungi kediaman Ibu Mus Baminggen istri dari Alm. Purnawirawan Baminggen dan juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Puncak Jaya untuk tetap menjalin hubungan emosional yang baik serta sebagai bentuk dorongan semangat moril bagi warakawuri yang ditinggalkan.

Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro bersama dengan personil Sat Binmas dalam kunjungannya memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada Ibu Mus Baminggen.

BACA JUGA :  Bisnis Gelap Obat Tanpa Izin Terbongkar, Polisi Sita Ratusan Butir Obat dari Dua Tersangka Jaringan Aceh

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian kita semua khususnya Polres Puncak Jaya terhadap warakawuri.

BACA JUGA :  Partai UKM Indonesia: Media Mainstream Bertanggung Jawab Atas Melebarnya Narasi Kebencian dan Kenyinyiran

“Kunjungan ini bermaksud agar membuat warakawuri tetap merasa menjadi bagian keluarga dari Polres Puncak Jaya serta tidak sungkan apabila membutuhkan bantuan,“ tutup Kasat Binmas. (*)