TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peringati HUT Kodam V/Brw Dan HJK TNI AD, Kodim Ngawi Gelar Baksos Dan Donor Darah

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat,Kodim 0805/Ngawi menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan donor darah bertempat di Makoramil 11/Widodaren, Senin (12/12/2022).

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dan donor darah yang di laksanakan oleh Kodim 0805/Ngawi ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Kegiatan hari ini berupa baksos pembagian paket sembako dan donor darah. Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita,Ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat, ucapnya.

BACA JUGA :  Pemda Prov Jabar Kembali Gelar KIJB, Ratusan Inovasi Jabar Berkompetisi

Dandim juga menyampaikan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako dan donor darah ini di hadiri langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc yang bersamaan dengan kegiatan panen padi Japonica yang di laksanakan di wilayah Kodim 0805/Ngawi.

Hari ini sebanyak ratusan paket sembako yang dibagikan langsung secara simbolis oleh
Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc
kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kodim 0805/Ngawi.

BACA JUGA :  Inilah Tujuh Target Operasi Patuh Candi 2022 

Dandim berharap semoga dengan adanya bakti sosial pembagian paket sembako ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,ucap Dandim.

 

(Pendim 0805/Reza)