TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Batang Pimpin Apel Penutupan Pembinaan Tradisi Brigadir Remaja

BATANG – Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto secara resmi menutup pembinaan tradisi (binra) bagi 11 Brigadir remaja lulusan Diktuk Brigadir Polri TA 2022 Gelombang I Polres Batang bertempat di halaman Mapolres setempat, Senin (12/12/2022).

Kapolres Batang AKBP M.Irwan Susanto mengucapkan selamat dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya pada bintara remaja Polres Batang yang telah melaksanakan pembinaan tradisi pembaretan.

“Selamat atas keberhasilan brigadir remaja menyelesaikan binra kali ini, diharapkan kita semua dapat mengemban tugas dimasa yang akan datang sesuai tuntutan dan harapan masyarakat,” kata Kapolres.

Dengan adanya kegiatan binra ini, Ia berharap semua bintara remaja khususnya, dapat menjadikan suatu gambaran tugas Polri ke depan sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  Seruan Undangan Konsolidasi Nasional Rakyat Indonesia Komite Rakyat Lawan KKN (KRL-KKN)

“Serta tentunya dapat membentuk insan Polri yang presisi yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan sehingga dapat membawa Polri menjadi lebih baik seiring perkembangan zaman yang semakin modern dan penuh dengan tantangan serta permasalahan yang sangat komplek,” tegasnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Hari Libur, Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis

Rangkaian kegiatan pembinaan tradisi diakhiri dengan menyematkan baret secara simbolis oleh Kapolres pada peserta Brigadir remaja. Hal tersebut dimaksud untuk memberikan kebanggaan dan kekompakan (esprite de corps) sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas pokok kepolisian yang siap di tugaskan di jajaran Polres Batang. (HS)